De L'eau Introduction

Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4

DE L’EAU ( baca : d’lu ), itulah nama yang kami ambil sebagai clothing brand. Bertempat di Djogjakarta, brand ini terbentuk dari semangat muda yang mencintai desain grafis dan sedikit paham akan kebutuhan keberlangsungan lingkungan hidup ( social and environmental responses ). Itulah yang menjadi dasar untuk mulai membentuk komunitas yang ingin menyuarakan social and environmental responses tersebut melalui desain grafis, yang divisualisasikan dalam produk-produk DE L’EAU.

Flashback ke brand yang kita sebut DE L’EAU, nama ini kami ambil dari hasil membuka-buka kamus inggris – prancis. Banyaknya brand yang menggunakan istilah dari kamus bahasa inggris ( brit ), membuat kami memutuskan untuk memilih penamaan bahasa frongse ( baca : france ). Bukan karena kita tidak nasionalis ato france lover ato bahkan penggemar zinedine zidane, tapi lebih keinginan untuk Born to be Different and Think Uniquely.

Hmm, DE L’EAU merupakan terjemahan ( dalam bahasa perancis ) dari AIR. Pemaknaan ato asosiasi ke brand kamis sendiri adalah bahwa air bermanfaat bagi manusia, yang merepresentasikan visi kami untuk menjadi brand yang nantinya bermanfaat bagi siapapun juga ( yang memakai ato yang melihat dan menikmati ). Seperti air, konsep brand ini mempunyai fleksibilitas tanpa merusak wadah-wadah yang sudah ditentukan.

Thats our Idealism.

Please Enjoy and feel free to use it ^^

Share:

1 komentar